Rabu, 02 Februari 2011

Kemarin Malam

Gelap di tempat ini
Setelah diisi dengan harapan dan impian
Sekarang hanya kebencian dan rasa sakit
Aku di sisiku sendiri
Semua orang tinggal dalam terang
Mereka penuh dengan kebahagiaan
Sementara aku diisi dengan tak tau apa
Tidak ada orang yang dengan ku
Tak seorang pun yg akan
Mereka bahagia, aku tidak
Mereka tidak pernah akan mengerti aku
Tidak akan pernah mereka ingin itu
Aku tidak bisa menyalahkan mereka
Aku juga ingin tetap bahagia
Tapi aku sudah lupa bagaimana
Aku tidak tahu bagaimana untuk kembali ke sinar matahari
Aku hanya tahu saat hujan dan malam
Aku melihat bulan
Ini adalah teman satu-satunya
Memahami dan mendengarkan
Meskipun tidak pernah bicara padaku
Ini membantu ku sepanjang hidup ku
Ini adalah cahaya terakhirku
cahaya harapan terakhirku , mimpi, dan satu cintaku
Dan yang tidak akan pernah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar